Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JAGA PRIVACY ANDA



Ketika Anda meminta bantuan seseorang untuk menyelesaikan skripsi Anda, jangan lah meminta bantuan secara langsung kepada seseorang itu atau yang untuk selanjutnya kita sebut WRITER. Anda harus meminta bantuan pihak lain yang bisa menjembatani kebutuhan Anda akan bimbingan skripsi dengan orang yang bisa membimbing Anda. Sebagai contohnya adalah kami. Kami memiliki karyawan yang kami sebut WRITER. Writer akan bekerja sesuai dengan instruksi yang kami berikan untuk membimbing Anda secara tidak langsung. WRITER tidak akan tahu, Anda itu siapa. Dan WRITER juga akan tetap menjaga kecepatannya  penulisannya.

Di tempat kami, privacy client selalu dijaga sehingga writer tidak akan tahu tentang client yang dibimbingnya, bahkan writer tidak tau jenis kelamin client kami. Jadi writer tidak akan tahu siapa nama client kami, dan pastinya juga dia tidak akan tahu client kami kuliah dimana ?

Kenapa harus sedemikian ketat Anda harus menjaga Privacy Anda ? Manakala writer suatu ketika bermasalah sehingga pelayanan yang diberikan kepada Anda tidak bisa maksimal, maka Anda tentu saja tidak akan mungkin memarahi writer tersebut karena dia tahu kartu Anda. Dia tahu bahwa dia lah yang membantu Anda dan dia tau dimana Anda kuliah. Bisa Anda bayangkan apabila writer tidak berkenan karena nada bicara Anda yang tinggi kemudian dia akan melapor ke kampus Anda bahwa dia lah yang membantu menyelesaikan skripsi Anda. Pasti bakalan ambyar semua kan ?

Sebaliknya bila Anda tidak marah, maka kecepatan menulisnya menjadi lemot sekali, lalu kapan selesainya ? Hehehe... Dilematis sekali kan ?

Di tempat kami, apabila ada writer yang performa nya mulai menurun maka kami bisa dengan tegas mengingatkan mereka kepada commitment awal mereka dulu bergabung dengan kami sehingga kami bisa menyiapkan writer pengganti tanpa memberikan efek apa pun kepada Anda.

Jadi, dengan cara kami ini, kecepatan menulis writer tetap bisa kami jaga meskipun harus berganti writer.

Nah, sekarang semakin yakin kan bahwa Anda sudah bergabung di tempat yang tepat untuk membantu menyelesaikan Skripsi / Tesis / Disertasi Anda dengan cepat.

Posting Komentar untuk "JAGA PRIVACY ANDA"